EN |  FR |  DE
 

Statement

 

LambertsenKirkpatrick6
( unknown )



My Blog

Lakukan 6 Sesuatu ini Untuk Percantik Tampilan Luar Rumahmu!  
by   LambertsenKirkpatrick6

Tampilan rumah bukan hanya dapat dinikmati dan dilihat dari dalam saja, penampilan eksterior pada rumah biasanya pula mendapat perhatian pertama untuk dilihat. Harga Horizontal Blind Murah itu penuh arsitektur bangunan yang pula memperhatikan keindahan eksterior dari sebuah rumah. Selain siap membuat rumah menjadi kian cantik, juga bisa dibuat lebih awet dengan prosedur pengecatan ataupun pelapisan balik di bagian dinding maupun pagar. Tirai cara lain untuk dapat memperindah graha pun dapat kamu lakukan, seperti memberikan efek pencahayaan, membuat taman kecil, mengenakan parquet flooring atau�flooring kayu dan lain sebagainya turun dengan selera dan pula kenyamanan dari pemilik rumah itu sendiri.

Nah, tersebut dia hal-hal yang dapat kamu lakukan untuk bisa memperindah eksterior rumahmu!

1. Pengecatan Ulang Pagar





Hal pertama yang dilihat sama mata orang sebelum menyerap ke dalam rumah member adalah eksterior terutama pagar. Oleh sebab itu, mengasi pagar kita dalam keadaan yang cantik menjadi hal yang penting untuk kalian lakukan. Salah satunya merupakan dengan melakukan pengecatan kembali apabila warnanya sudah start memudar. Untuk kamu yang menggunakan pagar besi, sebaiknya sebelum dilakukan pengecatan. Pagar besi dibersihkan permukaannya terlebih dahulu dari kotoran lebu, air, dan minyak.

Setelah itu kamu bisa memakai amplas No. 180 untuk menghilangkan permukaan karat di pagar. Kemudian bersihkan dengan air hangat dan sabun cair sesudah itu bilas secara air bersih.

Setelah itu lalu segera keringkan segi besi agar tidak timbul karat kembali. Beri pewarna dasar pada permukaan pagar besi sesuai keinginanmu, setelah kering sempurna, tambahkan lagi dengan cat besi yang sudah dicampur dengan thinner. Lakukan cat tersebut serta tunggu sampai 8jam. Dan kemudian lanjutkan dengan cat ke-2 sampai warna merata supaya tampilan pagarmu menjadi lebih cantik lagi.


2. Beri Warna Menarik Pada Gerbang





Memilih warna pada gerbang juga dapat menambahkan kebaikan dan keindahan pada rumahmu. Disarankan untuk pemilihan corak ini bisa dilakukan beserta memakai warna yang bertelingkah dengan warna mayor di rumah kamu. Semisal, rumahmu berwarna merah, kuning atau oranye kamu bisa menabalkan warna pintu ke arah biru awan, hijau / warna dingin lainnya. Tirai Jendela Minimalis yang berbeda desain akan menampilkan karaktermu serupa pemilih rumah. Pintu tersebut juga bisa dibuat lebih menarik lagi dengan diberi aksesoris gantungan pada gerbang yang unik seperti ketukan ala Romawi Kuno, kartika atau lainnya. Agar menjadi lebih eye catching

3. Hias Halamanmu Dengan Kurang lebih Tanaman Hias



Selain meluluskan warna cat kamu pula bisa menambahkan beberapa tanaman gantung maupun pot sederhana di luar rumahmu untuk membuat rumahmu menjadi kian asri. Tanaman dengan beraneka ragam warna berbeda akan memproduksi tampilan rumahmu menjadi lebih indah. Pilih jenis tumbuhan seperti rumput pita, hosta, lavencer yang biasa berkembang di Indonesia, selain meluluskan kesan segar beberapa tumbuhan hias tersebut juga mampu loh untuk membantu mengusir serangga agar kamu bisa lebih nyaman lagi tinggal disana.



4. Jangan Lupakan Efek Pencahayaan





Beri pula pencahayaan yang baik untuk membuat rumahmu menjadi kian menyenangkan dan bisa dinikmati kapan saja. Pilih wadah lampu yang sesuai secara kebutuhan peneranganmu. Misalnya dapat meletakkan tempat lilin pada teras rumah, lampu cahaya di dekat kolam ikan rumahmu, menggantu lampu hias kecil di dinding pendatang rumah atau pada pekarangan. Dan lain sebagainya. Pemberian efek cahaya yang indah dapat membuat rumahmu jadi lebih cantik ketika dipandang oleh mata.

5. Tambahkan Dekorasi Lainnya



Penambahan pernak-pernik eksterior rumah juga mampu membuat halaman rumah atau terasmu menjadi lebih memukau. Bisa ditambahkan dengan keset pada depan pintu rumahmu dengan motif lucu ata tulisan Selamat Datang. Bisa juga diberikan parquet flooring untuk memberikan kesan alami pada rumahmu. Untuk tekun kamu juga bisa tambahkan Flooring Kayu sebagai patokan kaki ataupun hiasan di dekat kolam ikan untuk memberikan kesan alami dan mempercantik halamanmu. Hal tersebut tentunya disesuaikan dengan watak rumah yang ingin engkau tampilkan.

6. Sesuaikan Eksterior dan Furnitur Juga (bagian) dalam Graha





Selain menata halaman dan juga karakter eksterior rumahmu. Kamu juga mesti memastikan pemilihan furnitur yang dipakai sesuai dengan visi halaman rumahmu. Furnitur seperti meja dan bangku teras, pagar dan lain sebgainya ikut menentukan karakter rumahmu.

Kamu bisa membuatnya kian cantik dengan penyesuaian corak cat dinding eksterior rumahmu dengan furniturmu. Tentu saja pemilihan warna ini tidak bisa dilakukan sembarangan karena bisa mempengaruhi baik segi mood dan lain sebagainya.
 
  

Back