EN |  FR |  DE
 

Statement

 

GeislerSutherland5
( unknown )



Previous posts

My Blog

Ide Shadik Wahono Hal Pembangunan Infrastruktur  
by   GeislerSutherland5

Apakah Dikau mengetahui sapa itu Shadik Wahono? Apakah Anda tak asing beserta nama ini? Hal ini memang lazim, mengingat sosok ini adalah orang yang aktif berpikir di besok bisnis luas PT Opini Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP). Sira pernah menjadi Direktur Tertinggi PT CMNP Indonesia.

PT CMNP Indonesia merupakan perusahaan nasional yang bergerak saat bidang pembangunan infrastruktur di tanah air. Pati bisnis industri ini adalah pada lebar pembangunan rel (kereta api) dan banyak hal lainnya yang berhubungan beserta infrastruktur. Dan kemudian siapakah sedianya tokoh pengamat infrastruktur nasional ini?

Sira dilahirkan lima puluh tujuh tahun yang lalu dalam tanggal 29 November pada Jakarta, Indonesia. Data mengenai tokoh tunggal ini benar-benar tak besar dijumpai di internet. Akan tetapi Anda kudu mengetahui bahwa Shadik Wahono merupakan tokoh yang tak dapat dianggap sebelah mata. Beliau ada kemampuan & pengalaman yang luar biasa di dalam mengembangkan usaha khususnya pada mengembangkan infrastruktur Indonesia.


Bersama PT CMNP Indonesia, beliau telah menyiarkan begitu penuh infrastruktur pada tanah air. Beliau menjabat sederajat direktur utama PT CMNP di tahun 2015 berlandaskan hasil Intim Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Citra Marga Nusaphala Persada. Beliau mengirim posisi Kepala sebelumnya, Reza Herman Surjaningrat yang menjabat pada tahun 2008-2012.

Saat beliau diangkat, PT CMNP tengah menyimpan banyak agenda percepatan untuk ekspansi zaman panjang. Sejumlah proyek pun tengah ditangani, diantaranya menyerupai kerjasama dengan tiga kelompok pemerintah kawasan guna pengembangan proyek tol Bojong Gede-Yasmin-Ciawi atau BOMINCI. https://www.beritasatu.com/ekonomi/557564/skema-baru-infrastruktur-dinilai-akan-masifkan-pembangunan CMNP juga pusat mengikuti tender proyek tol Balaraja-Serpong beserta jarak 31 km.

Kecuali itu PT CMNP pula tengah mengembangkan ruas tarif Soreang-Pasir Koja dengan jarak 8 km dikarenakan makbul mendapatkan pembenaran yang ditawarkan pemerintah beserta pemda Jawa Barat. Dengan begitu banyak proyek yang ditangani, pengetahuan serta tersara-bara yang tahu dimiliki harusnya dapat menyambut pertanyaan siapa sebenarnya Shadik Wahono. Pengalamannya dalam unggul perusahaan yang pernah bekerjasama dengan supremasi untuk menyiarkan infrastruktur, menghasilkan beliau ada kapasitas sebagai pengamat infrastruktur nasional.
 
  

Back