EN |  FR |  DE
 

Statement

 

Garner70Mejer
( unknown )



My Blog

Mau Badan Anda Kelihatan Lebih Ramping! Coba Beragam Model Kebaya Ini  
by   Garner70Mejer

Kebaya, secara khusus kebaya modern lagi ngetren di kalangan remaja, terlebih untuk kondangan.

Sebab desainnya yang kekinian, kebaya modern dapat bersaing dengan busana pada lazimnya. Malahan, kebaya dapat membikin gaya kita nampak lebih trendy dan cinta Indonesia.

Melainkan yang perlu kamu tahu, terdapat sebagian kekeliruan yang kamu perbuat saat memilih model kebaya yang tepat bagi tubuh kita. Bukannya terlihat ramping, kamu bahkan bisa nampak gendut bila memakai desain kebaya yang salah.

Karena itu, ayo baca beberapa desain kebaya yang dapat bikin tubuh kita tampak lebih ramping.

Gunakan material yang tipis
Coba pakai material kebaya yang tipis. Bahan yang tipis bisa membuat kita nampak lebih langsing, ketimbang material yang tebal dan bahkan membuat kulit dan badan kita pun jadi ikut kelihatan lebih tebal, alias gemuk!

Pilih desain obi
Dengan memilih model obi, Anda dapat nampak lebih langsing sebab ikatan itu membuat ilusi pinggang, panggul, dan tubuh kita lebih ramping.

Desain kerah rendah
Model kerah rendah ialah model paling cocok yang membuat kamu terlihat lebih langsing. Apabila memilih model kerah tinggi, badan Anda seperti tertutup dan lebih terlihat berisi. Apabila kamu menerapkan model kerah rendah, badan Anda akan kelihatan lebih ramping.

model gamis batik Gunakan warna kebaya gelap
Warna gelap, baik itu hitam, merah tua, biru tua, atau apapun warna kebaya yang gelap bakal dapat bikin kamu tampak lebih ramping. Prinsipnya sama seperti jika Anda menggunakan pakaian dengan warna gelap.

Hindari model bertumpuk
Desain bertumpuk, seperti ruffle, peplum, maupun detail banyak pada komponen pinggang sampai pinggul dapat membuat Anda kelihatan gendut. Jadi, ada pantasnya sekiranya Anda menjauhi desain kebaya ini.
 
  

Back