EN |  FR |  DE
 

Statement

 

Booker56Self
( unknown )



Previous posts

Promo Bebas JCO Agustus 2019   Posted 8/24/2019


My Blog

Promo Bebas JCO Agustus 2019  
by   Booker56Self

Siapa yang tidak kenal KFC? Akur, KFC merupakan salah satu adipati makanan beres saji yang selalu terjadi membuat semata orang terpesona dengan rupanya. Karena rasa-rasanya yang superior lezat, oleh karena itu tidak parak jika banyak orang yang rela merogoh saku demi siap menikmati banyak menu kecintaan di sana. Baru-baru ini, KFC kembali merusakkan diskon dengan harga yang fantastis. Oleh sebab itu, jangan mencapai berbatas Anda memencilkan harga promo KFC paling baru di kalendar Agustus yang sangat perlahan meriah.


Nah, salah satu promo KFC yang sangat memikat adalah promo CRAZY DEAL. Promo itu menawarkan martabat Rp49. 545, - untuk 5 pcs chicken. Promo ini tentu sangat murah dibandingkan beserta harga aslinya sebesar Rp84. 090, -. Oleh karena itu, para pecinta chicken KFC wajib menikmati pangsa promo berikut. Namun, promo ini hanya berjalan di periode yang sangat sedikit, yaitu cuma berlaku tanggal 21-22 Agustus saja.

Selain itu, ada juga mutu promo memukau lainnya, adalah Cheesy Rods Hemat. Siap 2 opsi paket yang bisa Dikau nikmati. Prima paket Cheesy Rods Tilikan 1 yang isinya 1 pcs cheesy rods, 1 freench fries reg, serta 1 ichi ocha. Pangkat semula merupakan Rp45. 000, - namun, pada era promo ini Anda dengan mendapatkan diskon Rp15. 000, - dengan demikian hanya mesti membayar Rp30. 000, - saja. Provisional itu, bungkusan Cheesy Rods Hemat dua menawarkan 2 pcs cheesy rods, 1 freench fries reg, dan 1 ichi ocha secara harga Rp40. 000, - saja. Pangsa cheesy rods ini meraih diskon Rp24. 000, - dari harga semula Rp64. 000, -.

Katalog Harga Promo Terbaru KFC juga wajib menikmati promo Buy 1 Get 1 Free untuk menu KFC Coffee. Promo ini pasti sangat menguntungkan karena aku akan memperoleh 2 cup atau 2 gelas kopi nikmat secara hanya meruncit 1 cup atau 1 gelas selalu. Jadi, jangan sampai memencilkan promo ini ya!

Itu dia kaum harga promo KFC terbaru periode bulan Agustus 2019. Promo yang ditawarkan kadang sangat memukau sehingga super memanjakan para pelanggan teguh KFC. Kecuali beberapa promo yang telah disebutkan di kepada, tentunya masih banyak sekali promo KFC yang tidak kalah menarik. Jadi, tan- lupa untuk segera visibel ke KFC sekarang pula agar bukan ketinggalan promo menariknya!
 
  

Back