EN |  FR |  DE
 

Statement

 

Thorhauge62Russo
( unknown )



Previous posts

My Blog

5 Trip Untuk Mencari Kegiatan yang Harus Anda Buktikan  

Tidak ada kru perjalanan yang lengkap tanpa pencari sensasi. Rusa adrenalin yang memimpin pencarian besar berikutnya berani atau terkena suangi. Baca Selengkapnya Disini , mencari sensasi menjadi identik dengan sky diving atau hang gliding, dengan pecinta adrenalin dari seluruh dunia berbondong-bondong di puncak paling layak Instagram yang dapat mereka temukan sambil menghadap ke permata tersembunyi lainnya yang tidak terhitung jumlahnya.

Daftar berikut mencakup beberapa kegiatan menelaah sensasi yang paling diremehkan di dunia dan sedikit sering. Masing-masing dijamin menjulang minat pemberani moderat dan hard-core sama!

1. Mario Kart Racing, Jepang
Anda membacanya dengan benar. Visi masa kecil kami telah menjadi kenyataan dan Dikau benar-benar dapat berlomba dalam jalanan Tokyo dan Osaka dengan berpakaian sebagai karakter Mario Kart kesayangan Anda! Tidak, Anda tidak dapat melempar kerang atau risa pisang ke teman-teman Dikau, tetapi Anda dapat melewatinya dalam perjalanan menuju finish pertama!

Cukup dekat, dan mempertimbangkan fakta bahwa Anda akan mengemudi di urut-urutan bersama mobil dan bus yang sebenarnya, akan tersedia cukup bahaya warisan untuk memuaskan bahkan pemberani pemberani di awak. Tur mengelokkan populer ditawarkan oleh perusahaan bernama MariCar Shinagawa, yang dengan tegas menegaskan kalau mereka sama sekali tidak berbentuk atau berafiliasi secara Nintendo atau franchise Mario Kart. Tiada penipuan yang dimaksudkan disini, hanya pengembaraan kenangan yang mendebarkan dan nostalgia! Bus menawarkan go-kart yang dimodifikasi dan tentu saja kostum yang luar biasa sehingga Anda siap melihat bagian dan merintis jalan.

Bus Pariwisata ! Sudah siap! Pergi! Akseptor menumpuk ke Go Karts mereka dan menunggu ruang go
2. Nevis Swing, Selandia Baru
Di suatu tempat di antara "mari kita lakukan! " & "sama sekali tidak" terletak Nevis Swing yang menggerunkan di Queenstown, Selandia Segar. Mereka yang memiliki ketahanan dapat mengambil 70 meter (230 kaki) terjun pra berayun dalam busur 300 meter (984 kaki) tetap untuk membuat jus Dikau mengalir. Tak perlu disebut, Swing Nevis adalah buaian terbesar di dunia & mungkin paling menakutkan.

Ini adalah bagian dari kumpulan petualangan AJ Hackett Bungy sekaligus mencakup Nevis Bungy, lompat bungee terbesar pada Selandia Baru dengan martabat 134 meter (sekitar 439 kaki). Hackett sendiri bertanggung jawab untuk mempopulerkan lompatan bungee setelah lompatannya tahun 1987 dari Menara Eiffel dan mendirikan situs bungee komersial pertama di jagat setahun kemudian. Ketakutan adalah alasan yang paling kiranya mengapa objek wisata ini tidak dikunjungi secara raya (dapat dimengerti demikian), akan tetapi bagi mereka yang bukan takut dan mungkin mengabaikannya, saya akan meminta Dikau untuk melakukan lompatan ketentuan. Pun intended.

Pengunjung bersiap untuk terjun ke Nevis Swing
3. Ayunan di Surga, Ekuador
Jauh di perbukitan Banos, Ekuador duduk di rumah pohon kecil dan observatorium bernama Casa Del Arbol. Terlampir ialah ayunan kecil yang menghebohkan yang menghadap ke tebing yang menakutkan, membuat pengunjung menggantung puluhan meter dari tepi! Meskipun tidak sebesar atau setinggi Nevis Swing, ini adalah kisah mengenai ayunan Casa Del Arbol dan rumah pohon yang lebih menarik dan kurang dikenal dan mungkin, sama karena itu, diremehkan. Carlos Sanchez dari Ecuadorian Geophysical Institute membangun observatorium (dan ayunan) pada awal 2000-an untuk memantau Volc�n Tungurahua (Volcano) yang aktif pada dekatnya.

Ayunan, Sanchez menyiarkan, dibangun hanya untuk merampungkan waktu dan bersantai setelah berjam-jam pengamatan tetapi signifikansinya akan berubah pada tahun 2014. Sekelompok siswa pergiliran Amerika tersandung pada graha pohon sambil hiking dan bergiliran menikmati ayunan. Seketika, Volc�n Tungurahua meletus dalam kejauhan, dan kelompok tersebut dengan cepat melarikan bangun tetapi tidak sebelum Sean Hacker Teper mengambil gambar di atas yang cepat menjadi viral di prasarana sosial.

Foto itu memenangkan hadiah pertama dalam Kontes Foto National Geographic tahun itu dan telah menginspirasi ratusan ribu pengunjung untuk melakukan perjalanan, termasuk aku. Ekuador sendiri adalah tujuan wisata yang jarang dikunjungi apalagi ayunan, dan aku akan sangat merekomendasikan dua-duanya. Agar adil, langkah-langkah kesakinahan telah diambil sejak perbanyakan pariwisata, dengan sabuk penjaga dan balok penopang besi sedang diimplementasikan. Tapi ayunan itu masih menawarkan sedang terburu-buru.

4. Volcano Boarding, Nikaragua
Tiga kata: Apa-apa. Terburu-buru. Terlepas dari peringkat # 2 dalam susunan CNN tentang 50 sesuatu paling mendebarkan yang mesti dilakukan saat liburan pada tahun 2014, tampaknya tidak banyak orang yang berbondong-bondong ke bukit seperti yang mungkin dipikirkan orang. Tersebut terjadi di Cerro Negro Volcano, tepat di luar kota Leon dan dianggap sebagai gunung berapi berperan sejak meletus baru-baru tersebut pada tahun 1999. Hari dimulai dengan pendakian selama masa satu jam ke klimaks tingginya 728 m (2. 388 kaki) sebelum duduk dan naiki permukaannya beserta kecepatan terik!

Pada prinsipnya, tidak ada banyak perbedaan antara naik dan naik eretan per se, tapi entah bagaimana "eretan gunung berapi" tidak cukup melakukannya. Klik Disini naik gunung berapi datang dengan risiko bawaan tambahan erupsi yang bagi kurang lebih pencari sensasi adalah penting (risiko tambahan, bukan letusan tentu). Dan karena aku belum pernah melihat ataupun mendengar tentang siapa kendati yang meniduri selain bukit bersalju, saya pikir sedikit perbedaan masuk akal.

Bertutur dari pengalaman, pemandangan di puncak Cerro Negro menakjubkan dan perjalanannya sendiri supel. Ini tidak terlalu gawat, tetapi Anda dapat memungut beberapa kecepatan serius serta posisi tubuh yang khilaf dapat membuat Anda rontok ke gunung dengan kediaman Anda tepat di belakang atau jauh di menempel Anda! Jangan khawatir, Kamu diberikan pakaian pelindung untuk melindungi kulit Anda saat jatuh, dan pemandu Kamu selalu siaga jika Anda membutuhkan bantuan. Menyenangkan, terutama tidak mulai menggambarkan kemahiran.

Seorang penghuni asrama meritul Gunung Cerro Negro di Nikaragua (kredit: Volcano Day Nicaragua)
5. Carting Hargo, Swiss
Dari semua jalan untuk mendorong diri Kamu ke permukaan yang tinggi dan curam, kereta hargo mengambil kue untuk aku. Tidak ada yang seperti angin di rambut Kamu dan pandangan rahang yang menuruni lereng gunung yang benar-benar membuat mesin Dikau hidup. Berbicara tentang perangkat, tidak ada apa pula biar di kereta.


Juga tidak ada pedal, hanya sela tangan di kedua bingkai dan gravitasi dan paksa kuno yang baik! Itulah yang membuat kegiatan itu sangat unik bagi saya dan benar-benar layak mendapat tempat di daftar Anda.

Anda dapat menemukan batu mulia tersembunyi ini di pongsu Grindelwald, dan tinggi merupakan kata yang optimal. Dibutuhkan 45 menit naik medium gantung untuk mencapai tutul awal, dan tanjakannya sedang curam karena kurangnya perangkat dan pedal. Mengambil kecepatan tidak akan menjadi masalah, tidak akan memuaskan impian Anda akan adrenalin! Satu ledakan mutlak dari waktu dan pengalaman seumur muncul.

Posted by Thorhauge62Russo - Thursday, July 11, 2019 -